My Life

Seorang ibu yang hobi membaca dan menulis, menyukai komputer dan bahasa Inggris, karenanya kuliah lagi di jurusan penerjemahan untuk mewujudkan cita-cita sebagai penerjemah. Tetapi di atas segalanya, tetaplah putri saya. She is my life.
Saya juga suka musik, bagi saya tidak ada aktivitas tanpa musik. Karena musik betul-betul sangat membantu menenangkan diri, apalagi kalau sedang di depan komputer. Sekali-sekali juga main musik atau nyanyi dengan anak. Sungguh tak terbayang, apa jadinya dunia ini tanpa musik?

 

Apapun itu, saya menikmati semua aktivitas saya 🙂

Oh, ya, ada satu lagi blog saya yang bercerita tentang segala sesuatu di sekitar saya. Alamatnya di https://dnpusparini.wordpress.com/

One thought on “My Life

Leave a Reply

