Emak-emak keren!

Hari Minggu kemarin seperti biasa saya blogwalking. Keliling-keliling ke beberapa blog. Selalu ada yang bisa diserap dari blog-blog yang saya kunjungi.  Tidak sengaja saya mampir ke sebuah blog, yang menurut saya sungguh unik. Kumpulan blogger emak-emak! Waw! Keren abis. Saya sangat tertarik dan menjelajah sepuasnya. Sungguh, mereka emak-emak yang luar biasa. Sebenarnya ngga semuanya emak-emak sih, ada juga yang calon emak :-), yang jelas mereka semua bergender perempuan. Setelah membaca blog-nya, saya sampai juga ke page Facebook-nya.  Grup emak-emak blogger,  yang mempunyai tag line: Inspirasi Perempuan, Kami Ada Untuk Berbagi. Keren kan? Tanpa buang-buang waktu, saya segera join.  Asyik! Banyak hal yang membuat pengetahuan saya bertambah. Anehnya, kalau bisa dibilang aneh, semangat nulis saya jadi menggelora karena KEB.  Sebenarnya saya sudah membuat blog ini pada Desember 2009, tapi… ya gitu deh. Terbengkalai karena kesibukan yang lain, dan lebih sering posting di blog yang satu lagi yaitu blog penerjemahan saya.  Sekarang saya akan mencoba untuk menyeimbangkan postingan di kedua blog saya ini.

Leave a Reply

