Happy 2nd furrday Maru Bunny Town!

Postingan ini saya buat khusus untuk merayakan hari jadi Maru Bunny Town. Sebenarnya sejak membaca pertama kali pengumuman GIVEAWAY 2 TAHUN MARUBUNNYTOWN, saya sudah ingin segera menulisnya. Tapi apa boleh buat, ‘singa mati’ saya sangat galak alias deadline terjemahan saya yang sudah mepet, menyebabkan saya belum bisa berkutik. Syukurlah waktunya cukup panjang, sampai tanggal 13 Agustus 2012, jadi saya tetap bisa berpartisipasi.

Pertama mengetahui Maru Bunny Town dari KEB – Kumpulan Emak-emak Blogger. Kesan pertama saya adalah: luar biasa! Bayangkan, memelihara begitu banyak jenis hewan yang notabene membutuhkan perhatian dan kasih sayang (seperti halnya makhluk hidup lainnya), tentu bukanlah perkara gampang. Siapa yang sanggup melakukannya? Tidak setiap orang. Bisa dipastikan yang bisa melakoninya adalah orang yang sangat penyayang hewan. Kenapa? Karena ‘pengorbanan’ (kalau bisa dikatakan pengorbaan) yang dilakukan cukup besar, seperti waktu, dana dan  perhatian.

Dulu saya pernah mempunyai anjing sampai sebelas ekor, tapi kini hanya punya dua ekor saja. Saya cukup tahu diri dengan keterbatasan saya saat ini yang tidak memungkinkan bisa memelihara banyak hewan. Saya tidak ingin mereka terlantar karena keterbatasan saya.  Saya suka anjing terutama yang ras kecil karena tingkah mereka yang lucu (terutama anjing saya sih, hehehe), setia sekaligus penghibur yang baik. Kalau lagi bete, mereka bisa menjadi teman becanda yang menyenangkan sehingga mood jadi membaik setelah bermain-main dengan mereka. Ngga percaya? Coba deh 😀 Sebenarnya saya juga ingin sekali punya kucing, tapi karena Shiro dan Chiko sama sekali ngga bisa diajak damai sama kucing, yahh, jadi tidak kesampaian deh.

Sekali lagi salut dan selamat untuk Maru Bunny Town. Semoga tetap jaya di udara dan di darat! 😉 

5 thoughts on “Happy 2nd furrday Maru Bunny Town!

Leave a Reply

