Ulang Tahun KEB Yang Pertama

Hari ini, tlogokeb2012smallanggal 18 Januari 2013, KEB berulang tahun yang pertama. KEB singkatan dari Kumpulan Emak2 Blogger, yang merupakan sebuah wadah tempat berkumpulnya para ibu yang suka ngeblog. Walaupun ada kata “Emak2”, anggotanya tidak dibatasi untuk yang berstatus ibu saja, tetapi juga terbuka untuk para calon ibu, alias perempuan-perempuan yang masih bujang.

Awal didirikannya KEB adalah adanya rasa penasaran dari founder-nya yaitu, ingin mengetahu seberapa banyak sebenarnya ibu-ibu yang suka ngeblog. Setelah dikenalkannya KEB, ternyata banyak sekali ibu-ibu yang tertarik untuk gabung menjadi anggotanya. Dari sana terlihat ternyata blogger perempuan (tepatnya blogger ibu-ibu) tidak kalah banyak dengan blogger pria.

Saya berbangga menjadi salah satu anggotanya, betapa tidak, KEB ini beranggotakan ibu-ibu yang luar biasa, pinter, cantik, gaul dan suka berbagi ilmu…dan narsis tentu saja. 😀

Banyak manfaat yang saya petik dari KEB, dengan membaca postingan-postingan mereka. Wawasan dan pengetahuan saya bertambah dalam segala hal. Hal itu membuat saya tambah semangat untuk menulis, menulis apa pun yang saya alami atau yang terjadi di sekitar saya.

Akhir kata, selamat ulang tahun KEB, semoga tetap jaya dan senantiasa berbagi untuk sesama.

Leave a Reply

