Saya

Seorang ibu yang hobi membaca dan menulis, menyukai komputer dan bahasa Inggris. Suka blogwalking.  Setelah memantapkan diri menjadi penerjemah lepas, sekarang saya stand by di rumah, tidak lagi bekerja di luar rumah. Di samping menerjemah, saya juga mengajar kursus privat komputer, yang sebagian besar murid-murid saya adalah orang-orang yang “kepepet”. Kepepet harus segera bisa mengoperasikan komputer sesuai dengan kebutuhannya, gimana pun caranya pokoknya harus bisa!

Tetapi di atas segalanya, tetaplah putri saya yang utama. She is my life.  Kepentingannya adalah nomor satu.
Saya juga suka musik, bagi saya tidak ada aktivitas tanpa musik. Karena musik  sangat membantu menenangkan diri, apalagi kalau sedang di depan komputer. Sekali-sekali juga main musik atau nyanyi dengan anak. Sungguh tak terbayang, apa jadinya dunia ini tanpa musik?

13 Comments

13 thoughts on “Saya

  1. mbak Desak, saya nemu blog mbk dan bercerita ttg pengalaman ikut yoga, apakah mbk Desak masih aktif beryoga? klo iya bolehkah saya gabung kelas yg Mbk ikuti, tp saya pemula yg belum pernah ikut yoga sama sekali

  2. Rina, terima kasih sudah mampir ke blog ini. 🙂
    Soal yoga, saya juga pemula, lho. Saya bersama ibu-ibu di kompleks perumahan saya memanggil seorang guru yoga untuk melatih kami. Jadi, ini sifatnya privat. Rina tinggal di mana? Kalau di Denpasar, ada kok kelas-kelas yoga yang Rina bisa ikuti. Rina tinggal di Denpasar juga?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s